Jumat, 15 Februari 2019

FIELD TRIP 2K19


   HAI GAIS, ASSALAMUALAIKUM

       Tanggal 18 january 2019 hari jum'at, hati itu kami semua kelas 9 pergi ke sumbar untuk jalan-jalan. Pastinya domh udah ada yang peking dari jauh-jauh hari terutama aku yang maunya simple hehehe:) ya ada juga pas hamin satu. Pas pergi ya pastinya seru dong ya karna bareng teman-teman kan gak salah lagi dong ya yang mananya pergi bareng teman itu ada serunya, ada juga capeknya.

       Di hari pertama, kami hanya menghabiskan di perjalanan so pasti nyampainya malam dong kan lama hehehe:) di bus aku duduk bareng sisi gembul. Di hari kedua, kami yang cewek pergi ke sawah naik bus dong, sedangkan yang laki-laki pada pergi ke tempat pembuatan kain songket. Pas di sawah seru sih tapi rada geli cuman aku tetep ikut ke dalam sawah bareng sisi, dini, sarah, nabila, dan eci. Setelah selesai main di sawah kami mandi untuk membersihkan diri dari lumpur-lumpur, setelah mandi kami bersiap-siap untuk pergi ke tempat pembuatan kain songket.

        Di hari ketiga, kami siap-siap untuk pulang ke duri yang pastinya kami peking dari malam kedua setelah selesai dari tempat pembuatan kain songket. Di perjalanan gak selalu berjalan mulus ada yang sakit, bahkan ada juga sesuatu yang gak bisa aku bilang. Setelah sampai kami pulang ke rumah masing-masing. Siap deh field trip nya so pasti banyak kenangan yang gak bisa di lupakan. Sampai di
sini dulu ya gaiz kapan-kapan aku cerita lagi ya bye....... :)
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar